menu

Search !

read this !

Rahasia - Rahasia di Facebook

Posted on | Minggu, 26 September 2010 | No Comments


Facebook merupakan salah satu situs jejaring sosial yang memiliki member terbanyak di dunia . menurut survei , jumlah member di Facebook sudah mencapai 500.000.000 orang , buset ?!  ^O^ , dan mungkin anda adalah salah satunya ! . tapi tahukah anda , Facebook menyimpan beberapa rahasia ? berikut rahasia rahasia Facebook yang saya dapat dari berbagai narasumber :

1. Siapakah Putnam itu ?
Jika anda sedang Chattingan di Facebook , anda pernah memakai emoticon yang disediakan oleh Facebook , seperti :) atau ;) , dan jika kita memasukkan kata :putnam: maka akan keluar wajah orang , tahukah anda sipakah dia ? , dia adalah Chris Putnam . dia adalah ahli software Facebook .

2. Bahasa Bajak Laut
jika di Facebook yang normal , kita orang Indonesia tentu memakai bahasa Indonesia , tetapi tahukah anda , Facebook menyimpan berbagai bahasa yang ada di dunia ini ? , seperti bahasa jepang , thailand , inggris tentunya , kanada , brazil , dan maish banyak lagi . dan yang aneh , Facebook juga menyimpan bhasa Bajak Laut ! bahasa nya gimana tuh ? jika anda penasaran , caranya gampang : Scroll ke bagian paling bawah page , terus ganti English (US) , (atau kalau bahasanya Indonesia) ganti ke English (Pirate) deh , dijamin jadi bahasa Bajak Laut .

3. Little Celtics Fan (LCF)  
Caranya , buka gambar di Facebook , terus klik kanan mouse , lalu pilih view image , terus delete URL nya .

udah cuma segitu yang gue tahu , hehehe . tapi gua percaya , Facebook menyimpan lebih banyak Rahasia Rahasia yang kita belum tahu . 

Makasih ;)

Comments

Leave a Reply

Follow me on twitter !

follow me

Ranking alexa

Followers