menu

Search !

read this !

Inilah 4 Pemain indonesia yang ditakuti negara lain

Posted on | Jumat, 17 Desember 2010 | No Comments

inilah 4 pemain Indonesia yang ditakuti oleh negara lain di Piala AFF 2010 .



1. Oktovianus Maniani

Oktovianus Maniani (lahir di PapuaIndonesia10 Oktober 1990; umur 20 tahun) adalah seorang pemain sepak bola yang berasal dariPapuaIndonesia. Dia pernah bergabung dengan PSMS Medan pada tahun 20082009. Pada putaran 2 ISL 2009-2010, dia bergabung ke klub Persitara Jakarta Utara. Dia memiliki kelebihan yaitu kecepatan dan target shot yang pas dari tendangan jauh.
Pada ISL tahun 2010-2011, ia dipinang oleh klub Sriwijaya FC yang dilatih oleh Ivan Kolev. Saat ini ia tergabung dalam Indonesia untuk persiapan piala AFF 2010 dibawah asuhan Alfred Riedl. Di timnas senior ia sudah membukukan 2 gol dari tiga penampilan, masing-masing gol ia persembahkan saat bersua Maladewa dan Timor Leste.

2. Firman Utina
Firman Utina (lahir di ManadoSulawesi Utara15 Desember 1981; umur 29 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Indonesiayang berposisi sebagai gelandang serang. Saat ini ia memperkuat Sriwijaya FC tim dari Liga Super Indonesia. Tinggi badannya 165 cm. Pemain ini pernah bermain di klub Persma ManadoPersita Tangerang, dan Arema Malang. Ia juga telah memperkuat tim nasional sepak bola Indonesia dan terpilih sebagai Pemain Terbaik pada pertandingan Indonesia melawan Bahrain di Piala Asia 2007.ia juga sempat mengantarkan Arema Malang menjuarai Copa Dji Sam Soe dan terpilih menjadi pemain terbaik dalam pada pertandingan tersebut

3. Arief Suyono
Arif Suyono (lahir di BatuMalangJawa Timur3 Januari 1984; umur 26 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Indonesia. Ia biasa disapa dengan nama karib "Keceng" karena badannya yang terbilang kurus. Saat ini ia bermain untuk Sriwijaya FC di Liga Super Indonesia. Sebelum bermain di Sriwijaya FC , ia bermain di tim Persema Malang dan Arema Malang. Ia adalah salah satu pemaintimnas sepak bola Indonesia di sektor gelandang atau penyerang sayap. Sebelum di timnas senior, ia juga pernah memperkuat timnas U-17 dan timnas U-23 Sea Games 2007. Prestasi yang ia peroleh adalah ikut mengantarkan Arema juara Copa Indonesia dua kali berturut-turut tahun 2005 dan 2006. Arief Suyono memiliki kelebihan , yaitu lincah , dan pandai menampilkan aksi Individu yang menarik .

4. Irfan Bachdim
Irfan Haarys Bachdim (lahir di Amsterdam11 Agustus 1988; umur 22 tahun) adalah pemain sepak bola Indonesia keturunanBelanda[1]. Saat ini ia memperkuat Persema Malang di Liga Super Indonesia. Ia juga tergabung dalam timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl untuk Piala AFF 2010. Dalam bermain, ia bisa menempati berbagai posisi seperti strikergelandang maupun sayap. Pada bulan Maret 2010, Irfan mengikuti seleksi pemain di Persib Bandung dan Persija Jakarta, namun kedua klub tersebut tidak memilihnya. Tanggal 9 Agustus 2010, ia direkrut pelatih Persema MalangTimo Scheunemann, setelah sang pelatih melihat permainan Irfan dan para pemain muda berlaga amal untuk tokoh sepakbola Lucky Acub Zaenal di Stadion GajayanaMalang. Irfan Bachdim direkrut bersama-sama dengan Kim Jefri Kurniawan, pemain berdarah Indonesia-Jerman yang sebelumnya bermain di FC Heidelsheim.

Comments

Leave a Reply

Follow me on twitter !

follow me

Ranking alexa

Followers