menu

Search !

read this !

Entis 'Sule' Sutisna

Posted on | Selasa, 07 Desember 2010 | No Comments

Nama : Entis SutisnaTerkenal Nama : SuleJenis Kelamin : laki - lakiTanggal lahir: Bandung, 15 November 1976Istri: Lina (menikah 1997)pekerjaan : KomedianKelompok lawak : SOSPendidikan : SMKI, STSI BandungHobi : Bercanda, MenyanyiKemampuan: Menguasai berbagai instrumen musik tradisional
Prestasi Penghargaan: finalis API di TPI.
Komedi program:* Opera Van Java* awas Ada Sule



 

Entis Sutisna atau yang lebih akrab dipanggil 'Sule' , kini dapat dibilang sebagai jutawan karena sekarang ia dapat mengantongi uang sekitar 2 - 4 juta setipa tampil di OVJ .
Sule telah sering muncul di panggung sejak sekolah kelas tiga SD nya. Tujuh Belas Agustusan tahap digunakan untuk pamer. Pada saat-saat, Sule sering disertai dengan lagu yang dilakukan oleh lagu Jaipong.
 

Karena kecintaannya pada menari, Sule telah didaftarkan oleh orangtuanya ke studio Kandaga. ia tidak hanya yang suka menari, Sule juga dicapai. Ia sering menjadi juara di sekitar Jawa Barat dan Jakarta. Ini hobi tari sempat terhenti selama sekolah menengah dan mulai lagi ketika ia masuk SMKI.
 

Orang tuanya adalah pedagang bakso di Cimahi, dan pada malam hari Sule harus membantu mereka menjual jagung rebus sekitar kompleks.
Sule sendiri menikah dengan seorang wanita bernama Lina pada tahun 1997, dan hidup dari tangan ke mulut. Mereka telah menjual ayam goreng dan kebaya. Karena masalah ini, Sule mencoba keberuntungannya dengan komedi audisi API di TPI.
 

Sekarang Sule sudah berhasil. Untuk OVJ, Sule dibayar 4 juta per episode, dengan perhitungan enam episode setiap minggu, Sule mengantongi lebih dari 90 juta per bulan. dengan perhitungan enam episode setiap minggu, dan dengan berbagai pekerjaan lain yang ia terima, Sule bisa mendapatkan lebih dari 100 juta setiap bulan.

Comments

Leave a Reply

Follow me on twitter !

follow me

Ranking alexa

Followers