menu

Search !

read this !

Irfan tetap dipanggil Timnas

Posted on | Kamis, 06 Januari 2011 | No Comments

 Manajemen Persema Malang mengizinkan Irfan Bachdim untuk bergabung dengan tim nasional Indonesia di bawah usia 23 tahun. "Tentu saja, cuma harus ada solusi soal training center atau TC. TC tidak bisa jangka panjang," kata pelatih Persema Malang Timo Scheuneman di Malang, Rabu (5/1). 

Selain Irfan, izin juga diberikan kepada dua pemain Persema lainnya, yakni Reza Mustofa Ardiansya dan Joko Ribowo. Badan Tim Nasional Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia atau BTN PSSI juga memanggil Kim Kurniawan yang baru bergabung dengan Persema [baca: BTN PSSI Tetap Sertakan Irfan Bachdim]. 

Pemanggilan Irfan oleh BTN PSSI tidak ada masalah karena dirinya diminta memperkuat timnas tanpa seleksi. Namun, kepastian pemanggilan ini masih akan ditentukan pada laga perdana Liga Primer Indonesia (LPI) yang dilakoni Persema melawan Solo FC, Sabtu mendatang. 

Sebenarnya, pemanggilan keempat pemain Persema Malang ini bertentangan dengan ancaman PSSI. Sebelumnya, dua pucuk pimpinan PSSI Nurdin Halid (Ketua Umum) dan Nugraha Besoes (Sekretaris Jenderal), sudah melayangkan ancaman PSSI tak akan memanggil para pemain dari klub yang membelot ke LPI [baca: Ini Tim Nasional, Bukan Tim PSSI].(BOG)

Comments

Leave a Reply

Follow me on twitter !

follow me

Ranking alexa

Followers